I'm a kpopers

Hello kembali lagi dengan saya dias dan saya akan membahas kecintaan saya di dalam dunia k-pop. Sebelumnya saya akan membahas apasih itu k-pop?k-pop kepanjangannya Korean Pop ("Musik Pop Korea"), adalah jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan. Nah kalo pencinta k-pop itu di sebut k-popers itu lah saya karena saya suka sekali dengan dunia berbau k-pop hahaha. Back to the topic nah saya itu suka sekali lagu lagu korea yg energik dan saya juga suka drama drama korea yang seru. Saya mulai terjun di dunia k-pop dari tahun 2009 karena ada seseorang tukang kaset memutar lagu k-pop. Saya suka mengoleksi barang k-pop seperti album, dvd film korea dan lain sebagainya. Oiya baru baru ini saya suka girlband yang baru debut bernama TWICE. Sekian dulu cerita tentang dunia perkepopan saya terimakasih :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Motivasi

Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)

Laporan Observasi Psikologi Pendidikan "manajemen Kelas"